Aku Takut Dengan Kesenangan , Karna Setiap Aku Senang Selalu Saja Ada MASALAH.

Terbaru

Cara Mengarang yang Baik & Benar

Mencari2 surfing di belantara internet, akhirnya ada juga tips yang bagus ni, disampaikan oleh editor Gramedia Pustaka Utama, pastinya dah berpengalaman, tahu tulisan mana yang berbobot dan dapat naik cetak :-p

1. Bahasa Indonesia
Mari mulai dari yang bisa diukur: bahasa. Naskah yang baik memakai bahasa yang baik (tidak harus benar). Artinya kalimat-kalimatnya runut dan enak dibaca, “bersih”.

Baca kelanjutan halaman ini »

Iklan

pernahkah kita bertanya, apa sajakah merk yang terkenal di dunia ini?, ini adalah jawabannya:

1. apple.

Baca kelanjutan halaman ini »

5 mobil unik di dunia

hay readers, postingan kali ini akan membahas mobil-mobil yang unik di dunia yaitu sebagai berikut:

1. carthedral tu apaan ya??radak kurang jelas tapi yang saya lihat itu di atas mobil ada Gereja atau Istana atau apa ya??entahlah, saya rasa cukup unik dan aneh sih mobil ini, kalau di atas mobil itu Gereja? mungkin yang punya rajin sembahyang ya sampe-sampe Gereja pun di bawa kemana-mana,hahaha….dan kalau di atas mobil itu Istana mungking yang punya mobil aneh itu pengen istana yang bisa berjalan, hehehe…bagaimana kalau menurut sobat semua??

2. Nah yang mobil unik dan aneh yang satu ini namanya california fantasy van…kalau yang saya lihat di atas mungkin si pemilik mobil unik dan aneh itu pengen jadi artis gak kesampaian kali ya??sampai-sampai di lampiaskan ke mobilnya di pasang-pasang foto orang banyak buat jadi fans nya…hehehe…gak apa lah gak di fans in orang yang penting fotonya dah banyak yang ngefans ma dia… 😀

3. mobil aneh ini namanya camera van, mungkin yang punya seorang fotografer yang gak bisa mendapatkan gambar bagus kali ya??…hehe…lhoh kenapa dan apa hubungannya mobil unik dan aneh ini sama fotografer yang tidak bisa mendapatkan gambar bagus?? Gini,,,kalau seorang fotografer profesional kan hanya dengan satu atau dua kali jepret bisa dapat gambar bagus!! nah kalau ini banyak kameranya?? berarti dia butuh banyak foto buat mendapatkan gambar bagus…atau kalau gak gitu buat ngefoto para fans nya di jalanan…:D

4. Dream car, saya rasa nama yang wajar gak ada unik-uniknya dan ga ada aneh-anehnya… tapi bagaimana dengan gambar mobil tersebut aneh gak? mungkin yang punya ngimpi pengen pergi ke mesir gak kesampaian kali ya? hehe…sampai-sampai di lampiaskan ke mobilnya di jadikan pyramid.

5. Capcake car seperti roti, yang punya mobil unik dan aneh ini penjual roti atau orang yang suka makan roti ya? ah saya rasa bukan ke dua nya…lhoh kenapa?? nah kalau dia penjual roti masak roti buat dagangan kok di naekin?? gak laku donk entar…kalau dia suka makan roti?? terus kalau mau apelin pacarnya naek apa donk kalau mobil nya di makan?…ah yang ini gak lucu.

Penemu Komputer

Charles Babbage lahir 26 Desember 1792 merupakn seorang matematikawan dari Inggris yang pertama kali mengemukakan gagasan tentang komputer yang dapat diprogram. Sebagian dari mesin yang dikembangkannya kini dapat dilihat di Musium Sains London. Tahun 1991, dengan menggunakan rencana asli dari Babbage, sebuah mesin diferensial dikembangkan dan mesin ini dapat berfungsi secara sempurna, yang membuktikan bahwa gagasan Babbage tentang mesin ini memang dapat diimplementasikan.

Pada masa itu, perhitungan dengan menggunakan tabel matematika sering mengalami kesalahan. Babbage ingin mengembangkan cara melakukan perhitungan secara mekanik, sehingga dapat mengurangi kesalahan perhitungan yang sering dilakukan oleh manusia. Saat itu, Babbage mendapat inspirasi dari perkembangan mesin hitung yang dikerjakan oleh Wilhelm Schickard, Blaise Pascal, dan Gottfried Leibniz. Gagasan awal tentang mesin Babbage ditulis dalam bentuk surat yang ditulisnya kepada Masyarakat Astronomi Kerajaan berjudul “Note on the application of machinery to the computation of astronomical and mathematical tables” (“catatan mengenai penerapan mesin bagi penghitungan tabel astronomis dan matematis”) tertanggal 14 Juni 1822.

Sejarah Komputer diawali ketika Penemu Inggris Charles Babbage menyelesaikan prinsip-prinsip pemakaian umum komputer digital seabad penuh sebelum perkembangan besar-besaran mesin hitung elektronik terjadi. Mesin yang dirancangnya, yang diberinya nama “mesin analitis” pada pokoknya mampu melaksanakan apa saja yang bisa dilakukan kalkulator modern (meski tidak sama cepatnya, karena “mesin analis” bukanlah dirancang untuk bertenaga listrik). Sayangnya, berhubung teknologi abad ke-19 belumlah cukup maju, Babbage tidak sanggup merampungkan konstruksi “mesin analis” itu, selain memang tidak bisa tidak memerlukan waktu dan biaya besar. Sesudah matinya, gagasannya yang begitu cemerlang nyaris dilupakan orang.

Charles Babbage meninggal 18 Oktober 1871 pada umur 79 tahun, meninggalkan anak ; Benjamin Herschel Babbage (1815), Charles Whitmore Babbage (1817), Georgiana Whitmore Babbage (1818), Edward Stewart Babbage (1819), Francis Moore Babbage (1821), Dugald Bromheald Babbage (1823), Henry Prevost Babbage (1824), Alexander Forbes Babbage (1827), Timothy grant Babbage (1829).

Tahun 1937, tulisan Babbage menjadi perhatian Howard H. Aiken, sarjana tamatan Harvard. Aiken yang juga sedang mencoba menyelesaikan rancangan mesin komputer, tergerak oleh gagasan Babbage. Bekerjasama dengan IBM, Aiken sanggup membuat Mark I, komputer pertama untuk segala keperluan. Dua tahun sesudah Mark I dioperasikan (1946), kelompok insinyur dan penemu lain menyelesaikan ENIAC, mesin hitung elektronik pertama. Sejak itu, kemajuan teknologi komputer berkembang pesat.

Mesin hitung punya pengaruh begitu besar di dunia, malahan akan menjadi lebih penting lagi di masa depan, sumbangan pikiran Babbage terhadap perkembangan komputer tidaklah lebih besar ketimbang Aiken atau ketimbang John Mauchly dan J.O. Eckert (tokoh utama dalam perancangan ENIAC). Atas dasar itu paling sedikit ada tiga pendahulu Babbage (Blaise Pascal, Gottfried Leibniz dan Joseph Marie Jacquard) sudah membuat sumbangan setara dengan Babbage. Pascal, seorang matematikus, filosof dan ilmuwan Perancis menemukan mesin penjumlahan mekanis tahun 1642.

Di tahun 1671 Gottfired Wilhelm Von Leibniz, seorang filosof dan matematikus merancang mesin yang dapat menjumlah, mengurangi, mengalikan dan membagi. Leibniz juga orang pertama yang menunjukkan arti penting “sistem binary,” yaitu sistem penjumlahan dengan dua “digit” yang dalam jaman modern ini secara luas digunakan dalam mesin komputer. Dan orang Perancis lainnya, Jacquard, yang di awal abad ke-19 sudah menggunakan sistem pengisian komputer untuk mengawasi alat tenun. Alat tenun Jacquard yang laku deras secara komersial, punya pengaruh besar terhadap pemikiran Babbage. Boleh jadi mempengaruhi juga Herman Hollerith, seorang Amerika yang di penghujung abad 19 menggunakan sistem pengisian komputer untuk membuat kolom data di Biro Sensus.

 

Cara Memperbaiki Hardisk Ex yang Bad Sector

Bad Sector

selamat pagi, dan salam sejahtera bagi kita semua. kali ini saya akan membahas informasi yang berhubungan dengan hardisk, yaitu cara mengatasi masalah hardisk external yang tidak terbaca di komputer atau yang sering kita bilang bad sector, saya sering kali ditanyai tentang cara memperbaiki haardisk yang bad sector, nah ini adalah caranya:

  1. klik start, kemudian ketik “run” kemudian tekan enter.
  2. Pada kotak isian, kita harus mengisinya dengan “cmd”.
  3. kemudian jalankan check disk dengan cara mengetikkan kata”chkdsk /r /f /g: (g adalah partisi yang mau kita check/ yang mengalami bad sector)
  4. setelah selesai, restart komputer anda.
  5. dan akhirnya selesai, hardisk dapat digunakan kembali.

jika cara ini tidak berhasil, maka saya menyarankan anda untuk memakai software “power data recovery“.

 

sumber: http://awrelchen.wordpress.com/2014/03/13/cara-memperbaiki-hardisk-ex-yang-bad-sector/

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

buah naga

Buah naga adalah buah yang mengandung banyak manfaat dan kandungan yang berguna untuk kesehatan tubuh kita, yang bisa di dapatkan dengan mudah dan bisa dikonsumsi demi menjaga kesehatan tubuh kita. Tapi apakah kita mengetahui manfaat apa saja yang dimiliki buah naga ?

 

Dibawah ini Merupakan 10 Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan :

 

1. Menghambat Terjadinya Penuaan Dini

Kandungan Antioksidan yang ada dalam buah naga dapat menghambat proses penuaan dini yang akan dialami oleh manusia yang tiap harinya terkena polusi udara. Kandungan Baca kelanjutan halaman ini »

Cara membuat polling di wordpress

Setelah sekian hari saya tidak membuat postingan tentang wordpress,kali ini saya mau memberi ilmu lagi tentang cara memasang polling di blog,karena menurut saya knowledge is free, just that we should be trying to get it,hehe:D

Fungsi polling di blog itu untuk lebih tahu kekurangan blog kita.jadi kita bisa merenovasi blog kita.caranya sangat mudah,yaitu:
1.buka ke link ini : http://flisti.com/
2.isi pertanyaan dan pilihan jawaban yang kamu ingin buat
3.jika sudah selesai ,klik create poll
4.jika anda ingin agar bisa dipasang di blog anda,klik put this poll on your blog/website
5.andapun akan diberi code widget untuk dipasang di blog anda

Untuk wordpress,cara memasangnya yaitu:
1.masuk ke wp admin blog anda
2.buka dashboard—>apperance—–>widget
3.tarik widget text ke sidebar blog anda
4.pastekan code tadi ke situ
5.selesai

Mudah kan?cara membuat polling di blog.cara buat polling di blog.tips untuk membuat polling di blog.cara membuat polling di wordpress.cara memasang polling di blog.cara memasang widget polling di blog.cara membuat atau memasang widget pollimg di blog wordpress.

sumber: http://yazidazhanzi.wordpress.com/2013/10/19/cara-membuat-polling-di-blog/

CH Palace

Nah ni dia yang ke-3 dan yang ter-asyik broo, ini tempat nongkrong guaa dan sekaligus belajar . Gua bakal cerita ke lu dari awal ini tempat tercipta dan orang orangnyaaa broohh.

Baca kelanjutan halaman ini »

Xavier “Xavi” Hernández i Creus

Jadi ini ke-2 kalinya gua nge-post broo, kali ini tentang pemain bola favorite guaaa!!! Xavier Hernandez , atau sering juga di sebut Master of Passing .

Baca kelanjutan halaman ini »

DotA (Defense Of The Ancient)

Jadi kali ini gua akan ngejelasin lu tentang game yang paling nge-hits di dunia ini, dan gua pemainya bro.
Defense of the ancients (dotA) itu sebuah peta buatan untuk permainan komputer buatan blizzard judulnya warcraft III: frozen throne, yang dibuat berdasarkan peta “aeon of strife” dari game blizzard lainnya, starcraft.